HARI TERAKHIR PENDAFTARAN KPM/KKN

Hari ini (Sabtu, 7 Maret 2020) adalah hari terakhir pendaftaran KPM/KKN. Pendaftaran akan ditutup pada pukul 24:00. Ketika aplikasi ditutup, mahasiswa tidak bisa mengakses akunnya lagi. oleh karena itu:
1. Bagi mahasiswa yang SUDAH TERVALIDASI tapi belum mengumpulkan BUKTI PENDAFTARAN, silahkan download bukti pendaftaran sebelum pukul 24:00 dan dikumpulkan ke LPPM paling lambat tanggal 11 Maret 2020;
2. Bagi mahasiswa yang BELUM TERVALIDASI, silahkan dilihat kaliamat setelah kata KETERANGAN dan diperbaiki hari ini sebelum pukul 24:00.


Himbauan Segera Mendaftar, Melengkapi Berkas, dan Mengumpulkan Berkas

Dihimbau kepada mahasiswa semester 6 ke atas yang akan mengambil matakuliah KPM untuk:
1. mendaftar bagi yang belum daftar;
2. melengkapi berkas-berkas unggahan bagi yang belum lengkap;
3. mengumpulkan bukti pendaftaran ke LPPM tanpa map bagi yang sudah divalidasi;
4. pendaftaran ditutup pada tanggal 7 Maret 2020 pukul 24:00 WIB;
5. Sering-sering membuka pengumuman KPM/KKN di lppm.iainponorogo.ac.id atau kpmonline.iainponorogo.ac.id/info


Syarat File yang diupload

File yang bisa kami terima harus :
1. Hasil scan / foto jelas, tidak kabur.
2. Jenis file image / gambar (jpg, jpeg, png, bmp).
3. Bukan berupa dokumen (pdf, docx).
4. Panjang Nama File tidak lebih dari 70 karakter.
5. Ukuran file maksimal 500 KB.


KPM Online ver 2 segera rilis

KPM Online versi 1 telah sukses dan membawa perubahan pendaftaran KPM Tahun 2019; yang awalnya pendaftaran KPM harus datang ke kantor LPPM, berinovasi jadi pendaftaran secara digital / online. Menyambut tahun 2020, KPM Online versi 2 akan segera rilis, dengan penambahan fitur-fitur baru. Jika tidak ada halangan, bulan Februari akan Launching KPM Online versi 2. Terimakasih atas dukungannya selama ini, hidup indah selalu membawa manfaat.


Selamat Datang di KPM Online

Selamat Datang di aplikasi KPM Online, aplikasi ini digunakan untuk memudahkan mahasiswa yang telah mengambil KRS matakuliah KPM. Gunakan NIM dan Password tanggal lahir digunakan untuk Login ke aplikasi.


Tata Cara Login

Login aplikasi KPM Online, NIM digunakan untuk username dan Tanggal Lahir digunakan untuk Password dengan format TahunBulanTanggal (yyyymmdd). Contoh : 3 Desember 1999 menjadi 19991203.


Verifikasi Data = Lengkap dan Valid Data

Bagi Mahasiswa yang sudah melengkapi persyaratan KPM menggunakan aplikasi KPM Online, dimohon untuk bersabar perihal verifikasi data. Dikarenakan verifikasi data membutuhkan ketelitian dan validasi data yang anda isi / upload. Yakinlah jika data anda sudah benar, lengkap dan sesuai dengan persyaratan KPM, maka panitia akan segera verifikasi data anda. Dan menyatakan valid.


Rekapitulasi Peserta
KPM Online


Peserta Keseluruhan : 1929
Peserta Terverifikasi : 1907
Peserta Laki-Laki : 535
Peserta Perempuan : 1394